Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Antusias Masyarakat Palembang Sambut BAF Fair 2022

InfoEkonomi.ID – Gelaran BAF Fair disambut baik oleh masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dari 2 November hingga hari ini, Minggu (6/11/22) di Palembang Square Mall.

Diketahui, BAF telah berdiri sejak tahun 1997, yang bergerak di bidang pembiayaan. Dalam operasionalnya, BAF memberikan sistem pembiayaan yang unggul dengan komitmen tinggi untuk membantu kehidupan masyarakat. Saat ini, BAF fokus pada jenis pembiayaan konsumtif dan produktif.

- Advertisement -

Area Marketing Manager BAF Multiproduk Palembang, Baktiar Tampubolon mengatakan, BAF hanya berkonsentrasi pada jenis pembiayaan kendaraan roda dua merek Yamaha. Namun seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, BAF turut berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan.

“Seperti pembiayaan multiproduk, elektronik, gadget, dan furniture, mesin pertanian, mobil, motor bekas, Dana Syariah, AdiDana dan PraDana,” katanya.

- Advertisement -

Menurutnya, BAF telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dengan uang muka Rp0 dan diskon tenor 5 bulan, diskon angsuran Rp25 ribu, proses dalam 10 menit dengan syarat ktp/sim, promo cicilan Rp750 ribu, dan masih banyak lagi promo menarik selama even ini berlangsung. I sudah hari ke 4, sudah 80 unit yang sudah di acc buat masyarakat,” paparnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img