Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

TASPEN Raih Penghargaan CSR & PDB Awards 2024 dari Wakil Presiden

InfoEkonomi.ID – PT TASPEN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus berkontribusi aktif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa). Kontribusi ini diwujudkan melalui kegiatan Pembangunan dan Penataan Kampung Wisata Ulos di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Atas kontribusi tersebut, TASPEN meraih Penghargaan Kategori Gold untuk Program Kampung Wisata Ulos TASPEN pada kegiatan “CSR & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024” yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) di Hotel Westin, Jakarta (07/05).

- Advertisement -

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin kepada Direktur Operasional TASPEN, Ariyandi.

Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya mengatakan, “Apresiasi diberikan kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) atas penghargaan yang diberikan kepada TASPEN. Apresiasi juga kami berikan kepada seluruh Insan TASPEN atas dedikasi dan kinerja optimalnya dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai inovasi program TJSL. Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untuk manajemen dan seluruh Insan TASPEN untuk terus berkontribusi langsung kepada masyarakat dan terus melayani peserta TASPEN secara andal dan amanah. TASPEN terus berupaya untuk memberikan dampak positif dan manfaat jangka panjang bagi masyarakat umum dan peserta TASPEN.”

- Advertisement -

TASPEN meraih Penghargaan Kategori Gold untuk Program Kampung Wisata Ulos TASPEN dengan nilai 90,26. Hal ini berkat upaya TASPEN dalam melakukan pembangunan dan penataan Kampung Wisata Ulos dengan membangun beberapa fasilitas umum, melakukan kegiatan pembinaan warga, dan menggelar pelatihan manajemen bagi warga setempat.

Hal ini diharapkan dapat menarik antusiasme wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Ulos, sehingga dapat berimplikasi positif pada pertumbuhan ekosistem perekonomian UMKM Kampung Ulos sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) pemerintah Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img