InfoEkonomi.ID – Sebagai perusahaan yang menyediakan produk asuransi umum yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan asuransi dunia usaha dan individu atau perorangan, PT Great Eastern General Insurance Indonesia (GEGI) berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan asuransi yang inovatif dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam dengan menawarkan berbagai hal mulai dari perlindungan dasar hingga solusi asuransi yang kompleks untuk marine, rekayasa dan konstruksi, properti, kendaraan bermotor dan asuransi tanggung jawab hukum serta kebutuhan-kebutuhan asuransi umum lainnya.
Marketing Director GEGI, Linggawati Tok mengatakan, salah satu keunggulan GEGI adalah memiliki produk asuransi yang lengkap dan tidak hanya ikut-ikutan dengan yang sudah ada. “Kami mencoba memberikan produk yang memang benar-benar sesuai kebutuhan customer,” ujar Linggawati.
Dirinya melanjutkan, untuk itu GEGI memandang penting arti inovasi produk dan tidak pernah berhenti untuk berkreasi mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat luas. Salah satunya menjajaki digital product. “Saya pikir ini mengikuti tren yang ada sehingga customer tidak pernah stop di satu atau dua produk saja, tetapi kita menyediakan banyak produk di mana mereka dapat memilih yang sesuai kebutuhan usaha dan operasional mereka,” terangnya.
Untuk para pelanggan, GEGI menerapkan tiga value utama yang dipegang teguh yaitu integritas, inisiatif dan ikut serta yang telah menjadi budaya perusahaan. Dengan budaya ini, seluruh jajaran karyawan memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan pelayanan yang maksimal, memiliki inisiatif dan tidak tinggal diam dalam mencari solusi terbaik.
“Kami juga me-refresh brand, yaitu dengan tagline Reach For Great. Kami mengajak semua business partner maupun client meraih kehebatan kita bersama. Dengan satu komitmen ini, kita maju bersama saling men-support meraih kehebatan masing-masing dan mewujudkan mimpi yang baik,” tegas Linggawati.
Dirinya menjelaskan, GEGI tengah melakukan transformasi digital sehingga ke depan bisa masuk ke semua lapisan masyarakat dan menjangkau ke semua daerah di Indonesia dengan harapan menjadi asuransi yang gampang dicari oleh seluruh masyarakat Indonesia.
“Saat ini kami sedang men-developt platform kami sendiri sehingga ke depan kami berharap platform Great Eastern General Insurance Indonesia bisa menjadi asuransi yang paling dicari karena produk kami yang baik dengan pelayanan yang bagus,” ujarnya.
Linggawati berpesan agar masyarakat luas tidak salah dalam memilih asuransi dan produk. Menurutnya, bila salah memilih produk asuransi alih-alih bukan menjamin, sebaliknya justru malah menjerumuskan.
“Kami yakin masyarakat sudah lebih bijak dan tidak tergiur dengan iming-iming harga bagus, murah, banyak hadiah dan iming-iming previledge lainnya melainkan di balik itu sebenarnya tidak sehat. Masyarakat memang harus jeli memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan supaya tidak sia-sia,” tutupnya.