PT Bank NTB Syariah atau Bank NTB Syariah berhasil memborong tiga penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2025 untuk kategori BUMD, Perusahaan Perbankan dan Perusahaan Syariah dari media InfoEkonomi.ID.
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh CEO InfoEkonomi.ID Arief Munajad kepada Desk Head Sekretaris Perusahaan Bank NTB Syariah, Rahman Kamarud Zaman dalam ajang Award Ceremony TOP Digital Corporate Brand Award 2025 di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (20/3/25).
TOP Digital Corporate Brand Award 2025 merupakan sebuah pernghargaan bergengsi yang diberikan oleh InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia kepada perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN, BUMD dan Finansial Industri yang dinilai sukses menjalankan aktivitas corporate brand di ranah digital dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital yaitu, Search Engine Aspect, Sosial Media Aspect dan Website Aspect.
Berdasarkan hasil penilaian TOP DIGITAL CORPORATE BRAND INDEX 2025, dalam setahun terakhir terdapat lebih dari 26 ribu ulasan tentang Bank NTB Syariah di internet dan ada rata-rata 5 ribu netizen mencari info terkait Bank NTB Syariah setiap bulannya. Sementara ada lebih dari 50 ribu pengguna internet mengunjungi halaman website resmi Bank NTB Syariah.
Dalam sambutannya, Desk Head Sekretaris Perusahaan Bank NTB Syariah, Rahman Kamarud Zaman menyampaikan bahwa apresiasi ini diraih atas kerja nyata tim corporate dalam menjalankan aktivitas corporate brand.
Lanjutnya, tentu penghargaan ini diterima juga atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak baik dari pemegang saham, manajemen serta seluruh masyarakat NTB.
“Pencapaian yang diraih ini bukan karena siapa yang bergerak, namun yang bergerak adalah tim corporate Bank NTB Syariah atas dasar dukungan seluruh pihak melalui pemegang saham, manajemen beserta masyarakat NTB,” ujarnya.
Tentu, Rahman Kamarud Zaman berharap prestasi ini menjadi penyemangat bagi seluruh tim corporate Bank NTB Syariah dalam mempertahankan serta meningkatkan kualitas corporate brand sehingga dapat bersaing di tingkat nasional.
“Harapan dari kami adalah kami dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas corporate branding kami di tahun yang akan datang,” pungkasnya.
Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News