Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

MM Galleri Resmi Buka Showroom Terbarunya di Alam Sutera

InfoEkonomi.ID – PT. Prospek Manunggal Abadi yang tergabung dalam MM Galleri Group, membuka showroom terbarunya di Jakarta pada tanggal 22 November 2022 di kawasan Open Door The Flavor Bliss, Alam Sutera. Acara pembukaan showroom tersebut diresmikan oleh Direktur MM Galleri Jakarta, Hengky Djaja beserta istri. Acara tersebut turut dihadiri oleh dua tamu spesial dari Italia, yaitu Marco De Angelis, pemilik sekaligus CEO dari GDA Marmi dan De Angelis Giovanni, tambang marmer di Massa Carrara dan juga Nicola
Pascucci, CEO Pascucci Travertines & Marbles.

Acara pembukaan ini turut menghadirkan Desainer Interior terkemuka lulusan International fine Arts College, Miami, USA, Reza Wahyudi, atau yang lebih akrabnya disapa dengan sebutan Bobos. Sebagai konsultan sekaligus desainer showroom MM Galleri, Bobos juga turut serta memaparkan berbagai wawasannya bersama Hengky Djaja, Marco De Angelis dan Nicola Pascucci dalam talkshow yang telah menjadi bagian dari rangkaian acara peresmian pembukaan tersebut.

- Advertisement -

Ada yang sangat menarik dan tampil beda dibandingkan acara-acara peresmian pembukaan outlet pada umumnya, dimana kali ini MM Galleri dengan luar biasa menampilkan model-model bodypainting yang menggambarkan produk-produk unggulan, yaitu marmer terkenal didunia asal Italia ‘Statuario’, serta marmer berkualitas lainnya dari Yunani dan lain-lain, sehingga panggung acara terkesan megah dan menyenangkan.

Setelah showroom baru MM Galleri secara resmi berhasil dibuka pada sore hari itu, para tamu undangan diajak untuk berkeliling dan melihat secara langsung desain dan tatanan produk yang lebih cocok untuk disebut sebagai stone gallery dibandingkan dengan konsep normal sebuah toko, berkat tangan dingin pemilik dari BOBOS Design, Reza Wayudi turut mendesain isi showroom MM Galleri menjadi sebuah ruang pameran yang menakjubkan dan out of the box.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img