Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BAF Raih TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF) berhasil meraih anugerah TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022 yang digelar secara virtual oleh INFOEKONOMI.ID dan TRAS N CO INDONESIA Rabu (26/10).

Perjalanan PT Bussan Auto Finance yang lebih dikenal masyarakat dengan nama BAF diawali pada tahun 1995 dengan nama PT Pembiayaan Getraco Indonesia sebagai perusahaan bidang pembiayaan joint venture antara PT Danamon Sanggrahan, Mitsui dan Yamaha yang berfokus pada pembiayaan sepeda motor baru Yamaha. Nama Perseroan pun berubah menjadi PT Danamon Mits Otomotif Finance dan tanggal 24 September 1997 yang kemudian diperingati sebagai hari ulang tahun Perseroan hingga saat ini.

- Advertisement -

Menjalankan misi memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, perusahaan yang resmi beroperasional pada 24 September 1997 ini terus berupaya mewujudkan visinya menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha, karyawan dan masyarakat.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan tahun 2021, BAF berhasil mencatatkan pendapatan perusahaan sebesar Rp3,9 triliun, dengan total laba bersih mencapai Rp473.7 miliar, tumbuh melesat 268 persen dari tahun 2020.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img