Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Taspen Life Raih TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Taspen Indonesia (Taspen Life) menerima anugerah TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022 yang digelar secara virtual oleh INFOEKONOMI.ID dan TRAS N CO INDONESIA Rabu (26/10). Penghargaan tersebut diterima secara resmi oleh Direktur Utama PT Asuransi Taspen Indonesia, Ibnu Hasyim.

Sebagai anak perusahaan PT TASPEN (Persero) yang berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, PT Asuransi Jiwa Taspen yang lebih dikenal dengan nama Taspen Life ini menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

- Advertisement -

Dalam perkembangannya, Taspen Life yang telah berhasil meraih beragam apresiasi publik kini telah memiliki perwakilan 54 kantor cabang dan 2 unit layanan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam upayanya untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terpilih dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan tahun 2021, Taspen Life berhasil mencatatkan pendapatan perusahaan sebesar Rp1,67 triliun, dengan total laba komprehensif perusahaan mencapai Rp63,14 miliar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img