PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan acara Live Experience sebagai bentuk apresiasi terhadap jurnalis sekaligus memperkuat hubungan dengan media. Acara ini juga memberikan pengalaman unik bagi para jurnalis dengan menghadirkan kegiatan inspiratif dan edukatif.
Dalam acara tersebut, PNM mengundang para nasabah Mekaar serta jurnalis untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas kreatif, seperti membuat anyaman ketupat dan melukis celengan. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari aksi sosial untuk mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat prasejahtera.
Komitmen PNM dalam Mendorong Kemandirian Ekonomi Ultra Mikro
PNM terus berupaya memperkuat sektor usaha ultra mikro dengan memperluas jangkauan dan memberikan dampak positif bagi pelaku usaha kecil. Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi, menyatakan bahwa hingga saat ini PNM telah melayani lebih dari 21,9 juta nasabah.
Baca Juga: Sinergi Ramadan: PNM Hadirkan Kebahagiaan Melalui Aksi Berbagi
“Transformasi kami adalah masuk ke dalam segmen ultra mikro, segmen yang unbankable, bahkan unfeasible, karena mereka baru mulai dan baru berani berusaha. Dengan dukungan seluruh pemangku kepentingan, termasuk rekan-rekan jurnalis, kami percaya ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam ekosistem ini,” ungkap Arief.
Lebih lanjut, Arief menegaskan pentingnya membangun ekosistem yang kuat untuk mendukung nasabah PNM. Dengan lebih dari 905 ribu kelompok nasabah, PNM terus berkomitmen memperkuat ketahanan ekonomi masyarakat demi menciptakan kemandirian usaha.
Peran Media dalam Menyebarkan Inspirasi dan Optimisme
Dalam kesempatan tersebut, Arief juga memberikan apresiasi kepada media atas kontribusi mereka dalam menyebarkan informasi inspiratif kepada masyarakat.
“Terima kasih telah menjadi corong inspirasi dari sedikit atau kecilnya apa yang kami lakukan untuk bangsa dan negeri ini. Seperti mercusuar yang setia menerangi lautan, kita bersama rekan media punya peran besar untuk menyiarkan informasi yang akurat dan bermanfaat. Di era digital yang serba cepat ini, sinergi PNM dan media makin kuat,” ujar Arief.
Dengan mengambil momentum Ramadan, acara ini menjadi ajang berbagi inspirasi, informasi, serta mempererat hubungan antara PNM dan media, sejalan dengan visi perusahaan dalam mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat prasejahtera.
Cek Berita dan Artikel Lainnya di Google News