Jumat, April 18, 2025

BNI Ajak Masyarakat Dukung Industri Fashion Lokal Lewat Cita Raya HIKAYAT

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berkomitmen dalam mendukung industri kreatif dan fesyen tanah air. Salah satu bentuk dukungannya adalah melalui gelaran peragaan busana Cita Raya HIKAYAT, yang menghadirkan 52 koleksi pakaian pria dan wanita dengan sentuhan tenun khas dari empat label fesyen lokal.

Dukungan BNI untuk Ekosistem Kreatif dan Fashion Indonesia

- Advertisement -

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menekankan pentingnya kolaborasi dari berbagai pihak dalam membangun ekosistem industri kreatif, fesyen, dan budaya lokal di Indonesia.

“Kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung gelaran ini, termasuk berbagai promo eksklusif dari wondr by BNI yang bisa dinikmati saat bertransaksi,” ujar Okki dalam keterangan tertulis, Rabu, 26 Februari 2025.

- Advertisement -
Baca Juga: Akses Perbankan Lebih Mudah! 9.680 Agen46 BNI Hadir hingga Pelosok Sulut

Pengunjung yang hadir bisa membeli koleksi Cita Raya: HIKAYAT di Lomma Experience Booth selama fashion show berlangsung pada 25 Februari 2025 di Astor Ballroom, St. Regis Hotel mulai pukul 16.00 WIB. Selain itu, koleksi ini juga tersedia di Lomma Shop mulai 10 Maret 2025.

Promo Eksklusif bagi Nasabah BNI

BNI memberikan beragam keuntungan bagi nasabahnya, termasuk:

  • Diskon hingga 20% untuk transaksi menggunakan Kartu BNI dan wondr by BNI.
  • Cicilan 0% dengan tenor tiga bulan.
  • Diskon hingga 50% dengan BNI Rewards Point.

Bonus dan Cashback Spesial

- Advertisement -

Sebagai tambahan, BNI juga memberikan bonus menarik bagi nasabah baru BNI Emerald hingga Rp25 juta. Selain itu, ada cashback hingga Rp250 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit BNI dan pembukaan rekening tabungan wondr by BNI.

Kolaborasi Modestwear dan Tenun dalam Cita Raya: HIKAYAT

Koleksi wastra tenun yang ditampilkan dalam Cita Raya: HIKAYAT hadir dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kolaborasi ini melibatkan Lomma dan Cita Tenun Indonesia, bersama empat label modestwear progresif seperti IKYK, RiaMiranda Signature, Kami., dan lainnya.

Founder Lomma, Dita Konar, menjelaskan bahwa kolaborasi ini menjadi titik temu antara modestwear dan tenun, dua konsep fesyen yang masih jarang dipadukan.

“Sebagai ruang kreatif, Lomma ingin mendukung eksplorasi fesyen seluas-luasnya. Kami mencoba menggabungkan dua konsep yang sudah memiliki komunitas masing-masing, yaitu tenun dan modestwear, agar dapat memperluas pasar dan melahirkan inovasi baru. Momennya juga sangat tepat, menyambut Ramadan dan Idulfitri 1446 H,” jelas Dita.

Cek Berita dan Artikel Lainnya di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Ikuti Kami

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img