Senin, Juni 17, 2024
spot_img

GPR Institute Akan Gelar 4th GPR Conference & Top GPR Award 2024

InfoEkonomi.ID – Government Public Relations (GPR) Institute dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar GPR Conference dan Top GPR Award untuk kali keempat di tahun ini bertajuk 4th GPR Conference & Top GPR Award 2024. Kabar ini disampaikan Direktur GPR Institute, Arief Munajad, Kamis (5/6). “Event ini menjadi gelaran yang keempat kalinya setelah pada tahun-tahun sebelumnya sukses kami selenggarakan,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan 4th GPR Conference & Top GPR Award 2024 ini dapat menjadi sebuah ajang yang ditunggu-tunggu oleh segenap praktisi humas di berbagai lembaga dan instansi pemerintahan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai GPR Institute dalam membangun kualitas kehumasan pemerintahan di Indonesia.

- Advertisement -

Dalam acara GPR Conference diagendakan untuk mengangkat tema “Artificial Intelligence: A New Landscape For Government Public Relations” yang akan diisi oleh tiga narasumber ahli di bidang masing-masing, yaitu Prof. Widodo Muktiyo sebagai staf khusus Menkominfo yang juga founder GPR Institute, Dr. Sunu Wibirama, pakar AI dari Universitas Gajah Mada, dan Muhammad Faisal, Ketua Forum Diskominfo Provinsi se-Indonesia yang akan membagikan pengalamannya memanfaatkan teknologi AI untuk menunjang kinerja Diskominfo Kaltim yang dipimpinnya. Rencananya, GPR Conference 2024 akan dibuka oleh Menkominfo RI, Budi Arie Setiadi.

Selanjutnya, GPR Institute akan memberikan penghargaan kepada lembaga dan instansi yang dinilai memiliki kinerja kehumasan baik sepanjang kurun setahun terakhir yang pada gelaran tahun ini mencakup para pranata humas di lingkup lembaga negara, lembaga kementerian, lembaga non kementerian, pemerintah daerah tingkat I dan tingkat II, serta perguruan tinggi negeri.

- Advertisement -

“Tak hanya lembaga dan instansinya saja, penghargaan juga akan kami berikan kepada Leader dan Figure yang berhasil membawa lembaga dan instansinya meraih penghargaan 4th Top GPR Award 2024 dalam penghargaan istimewa, yakni Top GPR Leader Award dan Top GPR Figure Award,” ujar Arief.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img