Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT TASPEN dan BPR DP TASPEN Berkolaborasi Tingkatkan Pelayanan Bagi Peserta

InfoEkonomi.ID – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program dan keandalan pelayanan bagi peserta. Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bank Perekonomian Rakyat Dana Pensiun TASPEN (BPR DP TASPEN) terkait Pemasaran Produk Mitra Bayar Pada Kantor Cabang TASPEN.

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan peserta TASPEN untuk memilih BPR DP TASPEN sebagai kantor pembayaran manfaat, sekaligus mendapatkan informasi mengenai seluruh produk BPR DP TASPEN secara mudah, cepat, dan efisien, serta terletak pada 27 kantor cabang TASPEN.

- Advertisement -

Kegiatan penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Direktur Operasional TASPEN, Ariyandi dan Direktur Utama BPR DP TASPEN, Iwan Soeroto di Aston Imperial Hotel & Conference Centre, Bekasi (14/05).

Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya mengatakan, TASPEN memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada BPR DP TASPEN atas kolaborasi yang dilakukan. Melalui kerja sama ini, peserta TASPEN kini dapat dengan mudah mendapatkan edukasi mengenai produk dan layanan TASPEN dan BPR DP TASPEN secara jelas di kantor-kantor cabang TASPEN dan BPR DP TASPEN.

- Advertisement -

Selain itu, kerja sama ini juga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi peserta untuk memilih kantor bayar sesuai dengan keinginan melalui BPR DP TASPEN, selain dari beberapa Bank Himbara yang terdaftar sebagai Mitra Bayar TASPEN.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img