Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pererat Kerjasama Bisnis, MTF Gelar Fun Sport Liga Kambing Cash Aja 2024

InfoEkonomi.ID – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar event fun sport bertajuk Liga Kambing Cash Aja 2024 pada Minggu (12/5) di Asiop Training Ground Sentul, Bogor, Jawa Barat. Inspirasi dari keberhasilan Timnas Indonesia U23 yang melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 menjadi motor penggerak acara ini.

Dengan tema “A Symphony of Collaboration,” liga persahabatan ini mempertemukan Cash Aja Mandiri Tunas Finance dengan para mitra bisnis MTF. Chief Marketing MTF, Afri Feder Fauzi, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya untuk mempererat hubungan dengan para partner, tetapi juga untuk membangun momen yang menyenangkan melalui fun sport.

- Advertisement -

“Event ini merupakan aktivitas baru dan jarang sekali ditemui beberapa waktu belakangan ini. Selain untuk mempererat hubungan dengan para partner, kami juga ingin membangun sesuatu momentum yang menyenangkan melalui fun sport ini,” ujar Chief Marketing MTF Afri Feder Fauzi dalam keterangan resmi, Selasa (13/5).

Liga Kambing Cash Aja di selenggarakan di Asiop Training Ground Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara ini diikuti oleh 700 orang peserta dari para mitra bisnis. Hadiah yang diraih para pemenang pertandingan adalah seekor kambing dengan kualitas premium, begitu pula dengan para supporter yang hadir akan mendapatkan hadiah spesial.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img