Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tebar Berkah Ramadan, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim Dan Duafa

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa, di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial karyawan.

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima bingkisan Ramadan berupa santunan dan bingkisan ramadan. Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyatakan pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor Pusat dan 12 kantor wilayah Bank Mandiri beserta perusahaan anak.

- Advertisement -

Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri dan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation. Adapun penyaluran bingkisan Ramadan sudah dilakukan secara bertahap sejak pekan kedua Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Darmawan, Kamis (28/3).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img