Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Rayakan HUT ke0-53: Askrindo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Askrindo merayakan ulang tahun ke-53 dengan langkah yang penuh makna, menggelar kegiatan Safari Ramadan yang bertujuan untuk memberikan santunan kepada 530 anak yatim piatu di tujuh kota di seluruh Indonesia. Acara ini juga melibatkan tiga panti asuhan di Jakarta.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun perusahaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen nyata PT Askrindo terhadap tanggung jawab sosialnya dan dukungan terhadap Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang fokus pada pembangunan tanpa kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan.

- Advertisement -

Dalam memenuhi komitmen, pemberian santunan ini juga diarahkan untuk mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) dan No. 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Direktur Utama PT Askrindo, Fankar Umran, menyatakan bahwa kepedulian ini jangan sampai berhenti di bulan Ramadan saja, tetapi berlanjut juga di bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img