Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top! WIKA Bukukan Kontrak Baru Senilai Rp3,17 Triliun

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) mengantongi kontrak baru sebesar Rp3,17 Triliun per Februari 2024, perolehan ini mengalami peningkatan sebesar 51,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Kontribusi terbesar pada perolehan kontrak baru tersebut berasal dari segmen infrastruktur dan bangunan gedung sebesar 53,7%, disusul EPCC, industri dan properti dan investasi.

- Advertisement -

Berdasarkan komposisi pemberi kerja, sebagian besar berasal dari sektor BUMN dan Pemerintah dengan skema pembayaran monthly progress.

Corporate Secretary WIKA, Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa raihan kontrak ini menandakan awal yang baik untuk menjalani tahun 2024.

- Advertisement -

Pemprov DKI Jakarta Percayakan WIKA KSO Bangun RDF Plant Rorotan

Tren positif dalam hal raihan kontrak baru berlanjut dengan raihan kontrak baru Proyek Refuse Derived Fuel (RDF) Plant Rorotan, Jakarta Utara yang dikerjakan bersama dengan Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk (Jakon) dalam skema konsorsium (KSO). Penandatanganan Kontrak ini dilakukan oleh Andika Firmansyah dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dan Harum Akhmad Zuhdi, Direktur Operasi II WIKA di Jakarta, Selasa (26/3).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img