Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Maybank Indonesia Bagikan Dividen 45 Persen dari Laba Bersih Rp785 Miliar

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengumumkan akan membagikan dividen tunai sebesar 45 persen dari laba bersih atau setara dengan Rp785 miliar. Dividen ini nantinya akan dibagikan kepada para pemegang sahamnya.

Adapun, keputusan ini diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan pada Senin (1/4).

- Advertisement -

Menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, perseroan juga mengumumkan bahwa sisa laba bersih tahun 2023 sebesar 55 persen atau setara dengan Rp959 miliar akan dialokasikan sebagai laba ditahan.

Laba bersih yang berhasil dicatat oleh Maybank Indonesia pada tahun 2023 mencapai Rp1,74 triliun, menunjukkan kenaikan sebesar 18,5 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,47 triliun.

- Advertisement -

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Senin (1/4) menyetujui Laporan Keuangan Konsolidasian untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023.

RUPST Maybank Indonesia juga menyepakati mata acara lainnya, yaitu perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Di jajaran komisaris, masa jabatan Budhi Dyah Sitawati selaku Komisaris Independen, Datuk Lim Hong Tat selaku Komisaris dan Putut Eko, serta Bayuseno selaku Komisaris Independen dinyatakan berakhir.

Agenda RUPST menyetujui pengangkatan kembali Datuk Lim Hong Tat sebagai Komisaris serta Putut Eko Bayuseno sebagai Komisaris Independen. Selain itu, Marina R. Tusin diangkat sebagai Komisaris Independen.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img