Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Begini Cara SeaBank Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat Difabel

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank SeaBank Indonesia atau SeaBank sebagai bagian dari komitmennya untuk pemerataan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, telah menggelar acara SeaBank Bijak yang dihadiri oleh warga disabilitas dari Panti Sosial Bina Daksa (PSB) Budi Bhakti Jakarta I.

Dalam sambutannya, Direktur Utama SeaBank, Sasmaya Tuhuleley, menekankan pentingnya acara SeaBank Bijak sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendukung literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

- Advertisement -

“Kegiatan SeaBank Bijak ini rutin kami lakukan sebagai wujud komitmen kami terhadap pemerataan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, dengan menyasar berbagai lapisan masyarakat termasuk difabel,” ujarnya yang dilansir dari Liputan6.com.

Pada acara SeaBank Bijak yang diikuti lebih dari 50 peserta itu, SeaBank memberikan penjelasan mengenai jenis layanan keuangan beserta manfaat dan risiko, pajak, cara mengatur keuangan hingga produk bank dengan layanan digital.

- Advertisement -

Peserta SeaBank Bijak antusias mengikuti acara tersebut, mereka merasa terbantu dengan penjelasan-penjelasan yang diberikan Seabank. Mereka berharap ilmu yang didapat dari SeaBank Bijak bisa mereka terapkan pada kehidupan sehari-hari.

“Menurut saya penjelasan yang diberikan SeaBank sangat berguna dan bisa diaplikasikan sehari-hari. Dari sini juga saya mendapat penjelasan bagaimana mengatur keuangan secara praktis” kata Hendri, salah seorang peserta SeaBank Bijak.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img