Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Luar Biasa! Telkom Borong 4 Penghargaan di Ajang BCOMSS 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Sebagai bentuk pengakuan atas kinerjanya terkait pengelolaan komunikasi dan program keberlanjutan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dianugerahi empat penghargaan oleh Kementerian BUMN dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024.

Telkom meraih predikat Juara 1 Best Crisis Handling BUMN, Juara 1 SME Development, Juara 2 Media Relationship Management, dan Facilitator Rumah BUMN of The Year.

- Advertisement -

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dan VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Kamis pekan lalu.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid Telkom mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian BUMN kepada Telkom.

- Advertisement -

“Penghargaan ini tentunya tidak hanya sebagai wujud kalibrasi atas apa yang sudah Telkom lakukan saat ini, tapi juga motivasi untuk terus memberikan yang terbaik ke depannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada tim Corporate Communication, Community Development Center, dan seluruh karyawan Telkom yang telah menggaungkan program dan pencapaian perusahaan sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Semoga Telkom dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat, media, dan seluruh stakeholder,” ungkap Fajrin.

Dalam menjalankankan fungsi komunikasi, Telkom sebagai perusahaan yang dual listing sangat fokus pada prinsip keterbukaan informasi. Hal ini diimplementasikan ke dalam setiap program-program komunikasinya, termasuk penanganan krisis dan pengelolaan media.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img