Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan, Berikan Pengalaman Seru Ngabuburit

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Ancol Taman Impian kembali menghadirkan program Festival Keajaiban Ramadhan yang akan berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Beragam hiburan dan bazar kuliner akan memeriahkan suasana ngabuburit pengunjung Ancol.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Eddy Prastiyo mengatakan, program ini digelar kembali karena melihat tingginya antusiasme masyarakat pada tahun lalu.

- Advertisement -

“Sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini,” ujar Eddy, dalam keterangan tertulis, Rabu (13/3).

Eddy menyampaikan, pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara karena letaknya sangat dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol yakni di Stone Area, Symphony of The Sea.

- Advertisement -

Ia menjelaskan, tidak hanya bazar kuliner dan aneka hiburan, festival ini menjadi lebih menarik karena Ancol kembali menggratiskan tiket masuk kawasan selama Ramadan mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img