Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Napak Tilas, Satelit Pertama di Indonesia yang Didukung oleh Asuransi Jasindo

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) telah menyediakan produk perlindungan satelit sejak peluncuran satelit pertama di Indonesia, Palapa A1 pada 1976. Peluncuran satelit pertama ini merupakan awal dari era baru telekomunikasi di Indonesia.

Asuransi Jasindo melihat kebutuhan akan adanya perlindungan bagi satelit Indonesia yang diluncurkan ke orbit dan juga memahami akan pentingnya kebutuhan satelit bagi perkembangan bangsa Indonesia, maka terciptalah asuransi satelit milik Jasindo.

- Advertisement -

“Satelit Palapa A1 telah menjadi tonggak penting dalam memulai upaya meratakan akses informasi di Indonesia dan Jasindo hadir untuk memberikan perlindungan misi satelit yang bersejarah ini,” kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema.

Brellian melanjutkan, sebagai pelopor asuransi satelit, kami sangat bangga telah menjadi bagian penting untuk mendukung kemajuan teknologi telekomunikasi di Indonesia.

- Advertisement -

Ketangguhan Asuransi Jasindo dalam memberikan perlindungan bukan hanya terhadap misi peluncuran satelit, tetapi juga pada beberapa risiko besar seperti industri minyak dan gas, perkapalan, dan industri pesawat terbang.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img