Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Siap-siap, Bank Muamalat Bakal Luncurkan Produk Tabungan Haji Baru

InfoEkonomi.ID – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk berencana bakal meluncurkan sejumlah variasi produk baru untuk tabungan pendaftaran hingga pelunasan haji. Salah satu contohnya adalah tabunike air max alpha trainer 5 custom stitched nfl jersey fsu football jersey nike air max 270 sale yeezy boost 350 v2 yeezy sale best adult store jerseys for sale nike air max 90 brock bowers jersey custom maple leafs jersey brock bowers jersey best human hair wigs for black females adidas yeezy shoes custom paintball jerseys ngan dalam bentuk mata uang rupiah dan dolar Amerika Serikat (AS).

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, peluncuran ini sebagai upaya dalam memacu pertumbuhan tabungan haji sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan volume porsi haji.

- Advertisement -

Pionir bank syariah ini juga akan menggenjot kerja sama dengan lembaga pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi serta sebagai mitra aggregator akuisisi tabungan haji dengan paket yang menarik.

“Dengan berbagai inisiatif tersebut, tabungan haji kami targetkan dapat tumbuh lebih dari 15 persen pada tahun ini, atau meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan pertumbuhan pada tahun lalu,” ujarnya dilansir dari Republika, Rabu (10/1/2024).

- Advertisement -

Dedy menjelaskan, sebagai pionir bank syariah di Tanah Air yang dimiliki oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) pihaknya ingin memaksimalkan potensi yang ada di dalam ekosistem haji dan umrah.

Selain kemudahan perencanaan haji melalui Tabungan iB Hijrah Haji, Bank Muamalat juga gencar mengkampanyekan program #HajiAnakHebat dalam rangka mendorong persiapan ibadah haji anak sedini mungkin.

Selanjutnya, nasabah yang mendaftarkan porsi haji di Bank Muamalat akan dibekali dengan kartu Shar-E debit Ihram yang dapat digunakan untuk bertransaksi di Tanah Suci. Kartu ini dapat digunakan di mesin ATM milik Bank Al Rajhi yang tersebar di Makkah, Madinah dan Jeddah serta tersedia pilihan transaksi berbahasa Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img