Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kemenparekraf Perkuat Kerja Sama Pariwisata dengan Kementerian Pariwisata Arab Saudi

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Kemenparekraf menjalin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata Kerajaan Arab Saudi dalam upaya memperkuat kemitraan pada sektor pariwisata sehingga berdampak besar bagi masyarakat khususnya dalam mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman) yang dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dengan Menteri Pariwisata Kerajaan Arab Saudi Ahmed Al Khatieb di sela-sela kunjungan kerja Menparekraf Sandiaga Uno ke Arab Saudi, Rabu (30/11/2022).

- Advertisement -

Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022), menyampaikan, ruang lingkup nota kesepahaman ini mencakup beberapa hal di antaranya tentang pertukaran data, pertukaran best practice, serta joint promotion antara kedua negara.

“Juga kerja sama tentang investasi, publikasi juga akan fokus kepada pendidikan dan pelatihan serta penelitian di bidang pariwisata. Serta kerja sama yang komprehensif pada forum-forum internasional dan organisasi,” kata Menparekraf Sandiaga.

- Advertisement -

Dari beberapa ruang lingkup kerja sama, rencana promosi bersama serta langkah-langkah untuk mempermudah kunjungan wisatawan akan menjadi fokus utama. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dari Arab Saudi ke Indonesia menuju angka yang lebih besar dari kunjungan wisatawan Arab Saudi di saat sebelum pandemi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img