Sabtu, September 23, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Grab Sukses Menggelar Festival Legendaris GrabFood di 8 Kota

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Grab sukses menggelar Festival Legendaris GrabFood di 8 kota yaitu Palembang, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan wilayah Jabodetabek. Puncak festival berlangsung di Stadion Patriot Bekasi. Festival ini makin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia menjelaskan, selain menghadirkan ragam produk kuliner daerah legendaris, acara yang dihadiri oleh ribuan pengunjung di beberapa kota ini juga menghadirkan momen apresiasi bagi para pahlawan lokal, seperti pemilik usaha yang melestarikan khasanah kuliner lokal, para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar, serta beberapa tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif untuk melestarikan budaya.

- Advertisement -

“Festival Legendaris GrabFood ini menjadi momen khusus yang kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan-pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi kotanya. GrabFood #Percaya kuliner Indonesia dan berharap lewat acara ini, masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan kotanya,” ujar dia.

Sejumlah mitra resto GrabFood pun turut meramaikan acara Festival Legendaris GrabFood di setiap kotanya. Para pemilik usaha kuliner lokal berperan penting dalam melestarikan citarasa khas Tanah Air, selain juga menjadi mitra strategis GrabFood dalam berkontribusi ke ekonomi daerah.

- Advertisement -

Pada puncak acara festival ini, GrabFood juga mengapresiasi dua Tokoh Lokal Legendaris dari Jakarta yaitu Yogie Achmad As-Syauqie dan Fifi Firman Muntaco. Yogie Achmad As-Syauqie adalah salah seorang Tokoh Lokal Legendaris kota Jakarta yang berkontribusi dalam melestarikan budaya khas Betawi. Ia merupakan Ketua Komunitas Ondel-Ondel DKI Jakarta yang menaungi 25 sanggar dengan 300 anggota aktif. Sebelumnya, ia sempat menjadi content creator di YouTube untuk mengenalkan ondel-ondel melalui kanal Video Unik yang telah diikuti lebih dari 781.000 pengikut.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img