Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Sandimas Luncurkan Granite Tile Berukuran Jumbo

InfoEkonomi.ID – Pemasok bahan bangunan Sandimas meramaikan perhelatan Indobuildtech Expo 2022 dengan beragam produk granite tile dalam format slab besar. Dipilihnya granite berukuran raksasa ini, lantaran tren baru di tengah masyarakat yang saat mulai menyukai produk dengan ukuran besar.

Sandimas yang mengusung tema Think BIG Think dalam pameran produk bangunan itu, menampilkan inovasi terbaru berupa varian granite tile dalam format slab besar mulai dari 60×120 sampai dengan 120×270.

- Advertisement -

“Ini adalah produk terbaru granite tile batuan alam dengan kualitas tinggi sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Design yang kami hadirkan saat ini lebih ke design dengan konsep natural. Granite tiles dengan ukuran big slab ini minim nat sehingga menampilkan kesan yang lebih mewah,” terang Linda Tan, Chief Executive Officer Sandimas Group di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Senin (14/11/22).

Selain granite tiles, sebagai pemasok bahan bangunan di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun, Sandimas menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite & sanitary.

- Advertisement -

Di pameran Indobuildtech Expo 2022, Sandimas juga menghadirkan konsultasi design secara gratis untuk calon konsumen dan pelanggan. Pada kesempatan ini mereka bisa menanyakan lebih jauh mengenai berbagai tipe granite tile dan bagaimana mengimplementasikanya.

Konsep Smart Kloset

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img