Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

BSI Dorong Aktivasi Digital Transaksi Via BSI Mobile

InfoEkonomi.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendorong akuisisi dan aktivasi user penggunaan transaksi digital, salah satunya penggunaan BSI Mobile. Ini menjadi salah satu cara BSI untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan perbankan syariah dimanapun dan kapanpun.

Cara ini terbukti cukup berhasil sejalan dengan user pengguna BSI Mobile mencapai 4,07 Juta user naik sebesar 81% secara yoy pada Juni 2022. Jumlah pengguna yang semakin meningkat dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking. Dimana saat ini profil nasabah BSI sebanyak 97% telah beralih menggunakan e-channel untuk beraktivitas perbankan. Transaksi kumulatif BSI Mobile per Juni 2022 mencapai 117,72 juta transaksi dan berkontribusi memberikan fee based income sebesar Rp119 miliar.

- Advertisement -

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih BSI mengatakan minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile terus meningkat, dan perseroan terus melakukan inovasi dan strategi guna mempercepat akselerasi transaksi digital dengan mengusung sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual. Karena ke depan BSI Mobile diharapkan menjadi channel literasi perbankan syariah yang menjangkau masyarakat hingga pelosok.

“Pengembangan inovasi layanan digital menjadi salah satu fokus BSI ditahun ini, mengingat cara ini berhasil meningkatkan efisiensi biaya dan peningkatan fee based bagi perseroan. Tidak hanya bisnis, melalui BSI Mobile kami berharap semakin mendekatkan masyarakat melalui kemudahan menjangkau BSI dimanapun dan kapanpun,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img