Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

SUCOFINDO – TOP Tekno Indo Wujudkan Teknologi Ramah Lingkungan

InfoEkonomi.ID – PT SUCOFINDO bersama PT TOP Tekno Indo berkolaborasi mendorong terwujudnya Teknologi Ramah Lingkungan di kota Bandung, Jawa Barat. Kerja sama ini dilaksanakan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan oleh Direktur Komersial PT SUCOFINDO Darwin Abas dan Direktur Utama PT TOP Tekno Indo, Betha Kurniawan yang diselenggarakan di workshop PT TOP Tekno Indo.

Implementasi teknologi ramah lingkungan sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo dalam prioritas G20, yaitu transisi energi untuk menuju Net Zero Emission (NZE).

- Advertisement -

“PT SUCOFINDO sebagai perusahaan dengan pengelolaan risk management yang baik, berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam mengatasi isu lingkungan salah satunya mendukung upaya Net Zero Emission (NZE) melalui transisi energi,” ujarnya.

Selanjutnya, Darwin menambahkan bahwa PT SUCOFINDO melalui layanan TIC (Testing, Inspection, Certification) mampu melayani waste management.

- Advertisement -

“Sedangkan PT TOP Tekno Indo mampu menguatkan untuk jasa teknologi ramah lingkungan, sehingga kolaborasi ini mampu menghasilkan dampak baik bagi kedua belah pihak, serta mampu membantu Jawa Barat, terutama Kota Bandung dan Indonesia secara khususnya, dalam menanggulangi isu lingkungan,” tutur Darwin.

Betha Kurniawan, Direktur Utama PT TOP Tekno Indo menyampaikan apresiasinya dalam penandatanganan MoU dengan PT SUCOFINDO, terutama dalam mendukung proyek bisnis Hejo Tekno. Proyek ini merupakan produk bisnis ramah lingkungan dalam pengelolaan sampah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img