Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Bank SulutGo Tawarkan Program Simpel ke Pelajar Kota Manado

InfoEkonomi.ID – Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo atau SulutGo memperluas literasi dan inkluasi keuangan di kalangan pelajar di Kota Manado lewat penawaran pembukaan rekening Simpel (Simpanan Pelajar).

Simpanan Pelajar merupakan program khusus dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang tersebar di seluruh provinsi di tanah air.

- Advertisement -

Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan, rekening tabungan simpanan pelajar atau Simpel yang telah dibuka oleh pelajar di Bank SulutGo sudah mencapai 30.665 akun hingga semester I tahun 2022.

“Tabungan Simpel Bank SulutGo yang sudah dibuka sebanyak 30.665 rekening dengan total nilai sebesar Rp11,09 Miliar,” kata Dirut Bank SulutGo Revina Pepah dilansir dari Antara, Manado, Selasa (20/09/22).

- Advertisement -

Ia mengungkapkan, bahwa pihkanya bakal terus meningkatkan pembukaan rekening simpel ini di Sulut dan Gorontalo dalam rangka meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan.

“Kami akan terus meningkatkan rekening tabungan simpel di Sulut dan Gorontalo, karena ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di kalangan masyarakat terutama pelajar,” sambungnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img