Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank BPD Bali Ajak BUMKal Gunungkidul Jadi Agen Bank

InfoEkonomi.ID – Bank BPD DIY menghadiri kegiatan pelatihan Pengelolaan Badan Usaha Milik Kelurahan atau BUMKal yang diselenggarakan oleh Dina Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMKP2KB) Kabupaten Gunungkidul pada Senin (20-21/09/22).

Pelatihan ini digelar di Balai Kalurahan Candirejo tersebut dibuka oleh Kepala DPMKP2KB Gunungkidul Sujarwo. Kegiatan ini mendorong BUMKal mampu meraih pendapatan asli desa (PADes).

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut disampaikan materi pelatihan mengenai strategi pengembangan BUMKal dalam meraih PADes, manajemen pengelolaan BUMKal, penggalian dan pengembangan potensi ekonomi lokal, serta peran BUMKal dalam pengembangan UMKM, pengelolaan wisata, dan kemudahan investasi.

Pada kesempatan ini, Bank BPD DIY Cabang Wonosari mengajak BUMKal sebagai Bank BPD DIY Agen.

- Advertisement -

Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Wonosari, Andryanto mengatakan, Bank BPD DIY Agen bermanfaat menghadirkan layanan perbankan dan layanan keuangan lainnya yang sederhana dan mudah dipahami serta mendekatkan kepada masyarakat yang belum terjangkau layanan keuangan.

“Adanya Bank BPD DIY Agen dapat mendukung pertumbuhan ekonomi serta pemerataan pembangunan antar wilayah,” terangnya dikutip dari TribunJogja.com, Rabu (21/9/22).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img