Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

BNP Paribas Gandeng Bank BTPN Perluas Investasi Reksa Dana

InfoEkonomi.ID – PT BNP Paribas Asset Management (BNP Paribas AM) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank BTPN Tbk dalam rangka perluasan solusi investasi kepada nasabah pada hari Rabu (21/9/22) Jakarta.

Atas kerja sama ini, Bank BTPN menghadirkan investasi BNP Paribas Rupiah Plus untuk reksa dana pasar uang. Kemudian BNP Paribas Prima II dan BNP Paribas Prima USD untuk reksa dana pendapatan tetap, dan BNP Paribas Pesona untuk reksa dana saham.

- Advertisement -

Pada kesempatan ini, Presiden Direktur BNP Paribas AM Priyo Santoso memaparkan, bagi nasabah yang ingin masuk ke pasar saham global, Bank BTPN juga menyediakan reksa dana saham syariah berbasis efek luar negeri yaitu BNP Paribas Cakra Syariah USD.

“Produk ini fokus pada investasi ke pasar saham di negara maju seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang dan menerapkan proses pemilihan saham menggunakan filter ESG,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (21/9).

- Advertisement -

BNP Paribas saat ini sedang fokus pada investasi jangka panjang. Di mana yang terpentinga investor memahami kebutuhan dan bagaimana mencari momentum yang relevan dengan kondisi pasar.

“Hal ini kami wujudkan, salah satunya melalui kerjasama kami dengan Bank BTPN untuk memperluas akses terhadap solusi investasi yang tepat.” terangnya.

Melihat kondisi ini, Head of Wealth Management Business Bank BTPN Helena mengatakan secara fundamental, ekonomi Indonesia saat ini masih memiliki peluang dan prospek yang sangat baik ke depannya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img