PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi berhasil meraih penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2025 untuk kategori BUMD dan Perusahaan Perbankan dari media InfoEkonomi.ID.
Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh CEO InfoEkonomi.ID Arief Munajad kepada Direktur Utama Bank Jambi, Khairul Suhairi dalam ajang Award Ceremony TOP Digital Corporate Brand Award 2025 di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (20/3/25).
TOP Digital Corporate Brand Award 2025 merupakan sebuah pernghargaan bergengsi yang diberikan oleh InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia kepada perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN, BUMD dan Finansial Industri yang dinilai sukses menjalankan aktivitas corporate brand di ranah digital dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital yaitu, Search Engine Aspect, Sosial Media Aspect dan Website Aspect.
Berdasarkan hasil penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2025, dalam setahun terakhir terdapat lebih dari 12 ribu ulasan tentang Bank Jambi dan ada rata-rata 3 ribuan netizen mencari info tentang Bank Jambi setiap bulannya selama satu tahun terakhir, serta ada lebih dari 11 ribu pengguna internet mengunjungi halaman website resmi Bank Jambi.
Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Jambi, Khairul Suhairi mengapresiasi ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2025 sebagai bukti keberhasilan perusahaan dalam mengelola corporate brand di ranah digital sehingga dapat bersaing di tingkat nasional.
“Ini merupakan kerja keras kami semua dan kepercayaan nasabah Bank Jambi sehingga kami bisa bersaing secara nasional,” ujar Khairul Suhairi.
Sebagai salah satu motor penggerak perekonomian daerah Jambi, Bank Jambi terus berupaya meningkatkan eksistensinya di masyarakat untuk menjadi Bank yang ideal dan sehat yang berkontribusi nyata untuk perekonomian Jambi khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan layanan berbasis digital dan berkelanjutan serta dikelola secara profesional, dengan prinsip kehati-hatian.
Khairul Suhairi mengatakan, Bank Jambi terus berkomitmen untuk memperkuat keberadaannya di tengah masyarakat. Dalam rangka menciptakan hubungan yang lebih erat dan terpercaya dengan nasabah, Bank Jambi berharap agar semakin dikenal luas oleh masyarakat.
Dengan layanan yang berkualitas dan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, Bank Jambi ingin menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.
Bank Jambi percaya bahwa dengan pelayanan yang tulus dan komitmen yang kuat, dapat menjalin hubungan yang langgeng dengan nasabah serta turut berkontribusi pada perkembangan ekonomi daerah.
“Harapannya ke depan, Bank Jambi semakin dikenal oleh masyarakat, dan mudah-mudahan ini semakin melekat di hati masyarakat dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat,” pungkasnya.
Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News