Sabtu, November 1, 2025
spot_img

Prudential Indonesia Tawarkan Layanan Tambahan Spesial untuk Nasabah

InfoEkonomi.ID – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan berbagai aktivitas bagi nasabah yang berkunjung ke kantor layanan walk-in customer di Jakarta, serta kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Prudential Indonesia untuk senantiasa mendengarkan kebutuhan nasabah, selaras dengan visi perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial di setiap fase kehidupan nasabah.

- Advertisement -

Nasabah yang datang dapat menikmati fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit mitra Prudential Indonesia. Selain itu, mereka juga bisa mengikuti berbagai permainan dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia di booth Pulse by Prudential.

Perwakilan Manajemen Prudential Indonesia juga turut hadir menyapa nasabah secara langsung, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan untuk melindungi nasabah dan keluarganya.

- Advertisement -

“Kami sangat menghargai kepercayaan para nasabah, yang telah memungkinkan Prudential Indonesia untuk terus berdiri kokoh dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia. Berkat kepercayaan ini, kami dapat terus menyediakan perlindungan keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, dan berfokus pada kebutuhan nasabah,” ungkap Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa melalui berbagai inovasi produk dan layanan, Prudential berupaya memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat, untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif.

“Kami berkomitmen untuk terus mendampingi generasi sekarang dan mendatang, sebagaimana kami telah mendampingi generasi sebelumnya,” lanjut Karin.

Selain itu, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus berupa layanan tambahan (value-added services) sebagai bentuk komitmen untuk mendukung masa depan yang berkelanjutan bagi nasabah, dengan berfokus pada upaya pencegahan.

- Advertisement -

Menghadapi peningkatan biaya medis yang terus terjadi di industri asuransi, Prudential Indonesia menyadari bahwa sekadar menyediakan perlindungan asuransi saja tidak lagi cukup. Oleh karena itu, perusahaan terus berperan aktif dalam mendukung nasabah dan masyarakat untuk hidup lebih sehat, setiap hari.

“Kami percaya bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan, dan karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan pencegahan, seperti program vaksinasi untuk nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan kami, bekerja sama dengan mitra kesehatan,” kata Karin.

Prudential Indonesia menyediakan layanan vaksinasi tambahan, seperti vaksinasi pneumonia dan vaksinasi demam berdarah (DBD), yang dapat diakses oleh nasabah di PRUPriority Hospitals. Melalui kemitraan dengan penyedia layanan kesehatan terpercaya, Prudential menawarkan vaksinasi Typhim VI, vaksin pneumonia, dan vaksin demam berdarah, yang dapat diakses di Prodia hingga 31 Oktober 2024.

“Prudential Indonesia tidak hanya ingin menjadi penyedia asuransi, tetapi juga menjadi pendamping bagi nasabah dan masyarakat dalam mencapai hidup yang lebih sehat dan berkualitas hingga usia lanjut. Kami ingin membantu nasabah dan masyarakat untuk menikmati waktu bersama orang-orang tercinta,” tambah Karin.

Melalui berbagai inovasi layanan berkualitas yang mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah, Prudential Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan berkelanjutan demi masa depan yang lebih baik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Terbaru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img