Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Harga Saham Sempat Naik Drastis, Ini Klarifikasi Manajemen SAPX

InfoEkonomi.ID – Perdagangan saham PT Satria Antaran Prima Tbk (SAPX) sempat dihentikan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) karena terjadi kenaikan signifikan pada harga saham kumulatif perusahaan tersebut. Namun, suspensi tersebut telah dicabut, dan saham SAPX kini dapat diperdagangkan kembali baik di Pasar Reguler maupun Pasar Tunai.

Manajemen SAPX memberikan tanggapan terhadap volatilitas harga saham perusahaan akhir-akhir ini dan mengklarifikasi rumor yang beredar bahwa kenaikan harga saham emiten jasa ekspedisi SAP Express tersebut disebabkan oleh kerja sama dengan FedEx Group.

- Advertisement -

Corporate Secretary SAP Express, Denny Parhan, menegaskan bahwa perusahaan tidak pernah merencanakan atau memiliki kerja sama strategis dengan FedEx Group dalam bentuk merger, akuisisi, atau rencana strategis lainnya.

“Perusahaan pernah bekerja sama dengan FedEx Group dalam pengiriman barang, di mana kami menjadi salah satu vendor FedEx untuk pengiriman dalam negeri, dan FedEx juga menjadi salah satu vendor kami untuk pengiriman barang ke luar negeri,” jelas Denny dalam keterbukaan informasi di BEI, Selasa (4/6).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img