Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Printer Canon imagePROGRAF PRO Series Hadir untuk Kualitas Cetak yang Luar Biasa

InfoEkonomi.ID – Dengan mencetak foto atau karya seni gambar, kita mampu merasakan keindahan sebuah karya dan makna yang terkandung di dalamnya dengan lebih mendalam. Foto atau karya seni yang dicetak juga bisa dipamerkan untuk dinikmati bersama dengan orang lain. Oleh karena itu, agar mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas tanpa mengurangi keindahan karya aslinya memerlukan printer yang andal.

PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia menghadirkan 3 Large Format Printer (LFP) terbaru seri PRO, yaitu imagePROGRAF PRO-526, PRO-546 dan PRO-566. Ketiga printer ini memiliki teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 12 warna baru yang mampu menghasilkan kualitas cetak yang tajam dengan gamut warna luas, serta memiliki ketahanan cahaya dan lapisan anti gores, sehingga hasil cetak dapat terjaga hingga waktu yang sangat lama saat disimpan dalam bingkai dan ruangan yang ideal. Cocok digunakan untuk kebutuhan pencetakan hasil fotografer dengan kualitas tinggi untuk dipamerkan di gallery ataupun kebutuhan lainnya yang membutuhkan kualitas cetak tinggi dengan ketahanan yang lama.

- Advertisement -

”Kehadiran tiga printer ini, mampu memenuhi keinginan fotografer akan hasil cetak foto yang berkualitas dengan warna cetakan maksimal. Ditambah dengan adanya peningkatan ketahanan terhadap cahaya dan lapisan anti gores, membuat hasil cetak dapat disimpan dalam waktu yang lama. Dengan desain printer yang baru juga membuat pengoperasian saat mencetak menjadi lebih mudah dan cepat,” ujar Marcellinus Lirus – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Ketiga printer ini hadir dalam ukuran berbeda, PRO-526 berukuran 24”, PRO-546 berukuran 44” dan PRO-566 berukuran 60”. Meski memiliki ukuran yang berbeda, ketiga printer ini dibekali dengan fitur dan prosesor yang sama, yaitu L-COA PRO yang mampu memproses dan mencetak gambar hingga ukuran besar (A0) dengan resolusi tinggi 2.400 x 1.200 dots per inch (dpi) hanya dalam waktu ±5 menit saat mencetak menggunakan kertas glossy dan ±2 menit jika menggunakan Canon Heavyweight Coated Paper HG.

- Advertisement -

Teknologi pigmen tinta LUCIA PRO II 12 warna baru yang dimiliki ketiga printer ini, mampu menghasilkan gamut warna luas yang sangat cocok digunakan untuk mencetak hasil foto berkualitas tinggi menggunakan berbagai jenis kertas. Selain itu, dengan kepadatan warna hitam pekat yang dihasilkan, mampu membuat hasil cetakan yang lebih ekspresif dengan reproduksi warna yang lebih luas di area gelap. Hal ini, juga membuat hasil cetakan menjadi lebih detail dan halus baik saat mencetak menggunakan kertas glossy ataupun semi-glossy.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img