Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Home Credit Catat Peningkatan Pembiayaan Tembus Rp2,59 Triliun di Kuartal I-2024

InfoEkonomi.ID – PT Home Kredit Indonesia (Home Credit) melaporkan peningkatan signifikan dalam volume pembiayaan pada kuartal pertama tahun 2024. Volume pembiayaan tercatat sebesar Rp2,59 triliun, naik 19,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp2,17 triliun. Informasi ini diumumkan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.

Chief Sales Officer Home Kredit, Dolly Susanto, mengatakan, perseroan berkomitmen untuk menyediakan layanan pembiayaan yang cepat, dan ada di mana saja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang bervariasi.

- Advertisement -

“Layanan pembiayaan Home Credit tersebut dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi My Home Credit yang telah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar pada saat ini,” ujarnya yang dilansir dari Neraca.co.id.

Perseroan mengungkapkan, peningkatan itu dicapai melalui pembiayaan yang disalurkan oleh Home Credit di lebih dari 22.000 toko mitra di seluruh Indonesia, termasuk jaringan toko matras & perlengkapan tidur premium dan modern yaitu AGM (American Giant Mattress) yang menyediakan merk-merk ternama seperti King Koil, Serta, Tempur dan Florence.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img