Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dirut Bank Sumut Terpilih Sebagai Ketua SC BPD SI 2024

InfoEkonomi.ID – Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi, telah terpilih sebagai Ketua Steering Committee (SC) Bidang Produk dan Layanan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD SI) untuk Tahun 2024.

Pemilihan Babay dilakukan dalam Rapat Kerja Forum Layanan BPD SI Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 6-7 Mei 2024.

- Advertisement -

Dalam pidatonya, Babay menegaskan pentingnya ikatan kekeluargaan antar BPD. Dia menekankan bahwa BPD bukanlah pesaing, melainkan satu keluarga yang harus saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama.

“BPD SI telah menjadi ekosistem dengan tujuan yang sama, yaitu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing,” ungkap Babay dalam pernyataan resmi yang diterbitkan Rabu (8/5/2024).

- Advertisement -

Babay juga mengingatkan anggota ASBANDA tentang pentingnya adaptasi terhadap perkembangan teknologi dalam layanan perbankan. Dia menyatakan bahwa BPD perlu lebih kompetitif dan adaptif mengikuti transformasi digital yang terus berkembang.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img