Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Road to Maybank Marathon 2024

InfoEkonomi.ID – Pada Minggu, 12 Mei, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, menjadi saksi pelaksanaan Kegiatan “Road to Maybank Marathon 2024”. Para peserta yang akan mengikuti Maybank Marathon 2024 diperkenalkan dengan konsep inisiatif berkelanjutan atau keberlanjutan.

Acara kick-off dari rangkaian Road to Maybank Marathon 2024 ini dihadiri oleh Project Director Maybank Marathon, Widya Permana, Head Sustainability Maybank Indonesia, Maria Trifanny Fransiska, serta pelari dari berbagai komunitas. Selain persiapan fisik, serangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi dalam Road to Maybank Marathon menjadi wujud komitmen Maybank Indonesia dalam memprioritaskan keamanan dan keselamatan peserta sebelum mereka ambil bagian dalam lomba lari Maybank Marathon 2024.

- Advertisement -

“Sebagai sebuah ajang Elite Label Road Race dari World Athletics, Maybank Indonesia selalu mengikuti standar internasional dalam penyelenggaraan Maybank Marathon. Salah satunya adalah dengan mengajak para peserta untuk selalu memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum berlomba di ajang Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2024,” ujar Project Director Maybank Marathon, Widya Permana.

Serangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi Road to Maybank Marathon 2024 akan berlangsung selama 14 minggu, dimulai dari 19 Mei hingga 18 Agustus 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak dan intensif di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar, dengan melibatkan komunitas lari setempat. Program ini mencakup latihan lari, termasuk pemanasan dan lari jarak jauh, pelatihan kekuatan, klinik lari, pengaturan nutrisi, dan istirahat. Rangkaian ini juga melibatkan pelatih lari berpengalaman dalam pemulihan dan mobilitas olahraga.

- Advertisement -

Kick-off Road to Maybank Marathon tahun ini juga menampilkan program baru, yakni Maybank Marathon Indonesian Fast Runner 2024 (MMIFR24) dan Maybank Marathon 2024 #BaliBeatsBoston. MMIFR24 dirancang untuk menghargai pelari maraton Indonesia berprestasi yang tidak diundang oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img