Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Sumut Syariah Perkenalkan Lounge Haji dan Bantuan Kebersihan di Asrama Haji Medan

InfoEkonomi.ID – Bank Sumut Syariah telah mengambil bagian dalam penyelenggaraan Haji tahun 2024 di Embarkasi Medan dengan memperkenalkan Lounge Haji Bank Sumut. Lounge ini akan menjadi tempat para calon jamaah haji untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti penukaran rial, membuka tabungan, bahkan untuk bersantai dan melepaskan kelelahan setelah tiba di asrama haji Medan.

Julfan Irawan, Pimpinan Layanan Bank Sumut Syariah, menyatakan hal ini kepada media saat acara penyerahan tong sampah dari pihak bank kepada UPT Asrama Haji, yang diterima langsung oleh Kepala UPT Asrama Haji Medan, Ramlan Sudarto.

- Advertisement -

“Ide Lounge Haji ini muncul sebagai wujud dari layanan dan kemudahan yang kami ingin berikan kepada para calon jamaah haji. Kami ingin mereka merasa nyaman, termasuk saat melakukan penukaran uang rial, membuka tabungan, atau sekadar bersantai setelah perjalanan jauh mereka menuju asrama haji. Ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Bank Sumut Syariah dalam kesuksesan pelaksanaan Haji di Sumatera Utara,” kata Julfan kepada media pada Minggu (12/5/2024).

Menurut Julfan, kehadiran Bank Sumut Syariah di Asrama Haji Medan sangatlah penting mengingat mayoritas calon jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci adalah nasabah bank tersebut yang telah menabung untuk perjalanan haji mereka tahun ini.

- Advertisement -

“Diperkirakan sekitar 2.400 nasabah Bank Sumut Syariah dari seluruh Sumatera Utara akan berangkat haji tahun ini. Lounge Haji ini akan memberikan mereka akses ke berbagai layanan,” tambahnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img