Senin, Juni 17, 2024
spot_img

BULOG Lucurkan Logo Baru Tepat Peringati Hari Ulang Taun ke-57

InfoEkonomi.ID – Sebagai bagian dari proses transformasi perusahaan, Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru. Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57, proses peluncuran logo perusahaan yang bergerak di bidang pangan ini dilaksanakan pada Hari Selasa (21/05) di Balai Kartini, Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari, Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, dan para karyawan Perum Bulog ini mengedepankan Rebranding dan transformasi perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mendorong Bulog agar mampu mengembangkan kapabilitasnya melalui ambidextrous transformation dalam bisnis yang memiliki potensi besar di bidang PSO dan Komersial, yang berfokus pada proses digitalisasi, diversifikasi, dan hilirisasi produk. Sehingga kedepannya Bulog mampu menjadi pemimpin supply chain pangan terpercaya di Indonesia yang memberikan pelayanan unggul, menjaga availability, affordability dan quality demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Representasi visi Bulog harus bisa diciptakan dengan membangun jejaring dan kemitraan yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan yang lebih tangguh dan lincah menghadapi tantangan, melalui kepercayaan (trust), kepemimpinan (food supply chain leader), pelayanan terbaik (excellent services), dan kesejahteraan masyarakat (society welfare). Kami percaya, dengan semangat “delivering goodness”, Bulog akan terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Teruslah menjadi simbol kepercayaan dan kualitas dalam setiap butiran padi dan produk pangan yang disalurkan.”, ujarnya.

- Advertisement -

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menjelaskan, peluncuran logo tersebut merupakan bagian transformasi perusahaan untuk menjadikan Bulog sebagai perusahaan yang lebih modern dan kompetitif. Selain peluncuran logo, Bulog juga menginvestasikan sumber daya yang signifikan dalam digitalisasi teknologi serta penguatan budaya perusahaan untuk membangun budaya perusahaan yang lebih kolaboratif dan inovatif.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img