Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Brantas Abipraya Raih Gold di WISCA Berkat Terapkan Budaya K3 Berstandar Tinggi

InfoEkonomi.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) kembali memantapkan posisinya sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang konstruksi terpercaya dengan menyabet penghargaan WSO Indonesia-Pakistan Safety Culture Award (WISCA-WPSCA) 2024, khususnya dalam membangun budaya keselamatan (safety culture).

Dua penghargaan diraih, menguatkan komitmen Brantas Abipraya sebagai perusahan yang fokus mengimplementasikan budaya keselamatan dan kesehatan kerja dan lingkungan (K3L). Ada pun dua raihan penghargaan yang diterima di penghargaan tingkat dunia ini adalah kategori Gold-Level 4 dan WSO Award untuk kategori Concerned Company Award Construction Sector.

- Advertisement -

Penghargaan langsung diterima oleh SVP QHSSE Brantas Abipraya, Hayyin Fahmi yang juga menjadi narasumber dalam sharing session: RoadMap to World Class Safety Culture Program and Strategy di acara WISCA-WPSCA.

“Keberhasilan mengantongi penghargaan WISCA ini adalah Suatu bukti bentuk komitmen Brantas Abipraya, bahwa tak hanya fokus pada karya konstruksi yang unggul, mutu, namun kami juga harus mengutamakan keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja,” ujar Sugeng Rochadi, Direktur Utama Brantas Abipraya saat ditemui di tempat terpisah.

- Advertisement -

Sugeng menambahkan apresiasi terbaik ini digapai tak lain karena disiplinnya InsanAbipraya baik yang berada di Kantor Pusat maupun yang berada di lingkungan proyek-proyek Brantas Abipraya dalam menerapkan budaya kesehatan dan keselamatan kerja. Lebih lanjut dikatakan, komitmen untuk selalu mengedepankan K3L yang baik diperlukan upaya yang konsisten.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img