Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Terus Berinovasi, BTN Luncurkan Internet Banking Business

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin dalam layanan perbankan digital dengan merilis produk terbaru, Internet Banking Business (IBB).

Bersamaan dengan peluncuran ini, BTN juga memperkenalkan fitur baru yang disematkan dalam BTN Mobile, yaitu Money Changer dan Investasi Reksadana. Kehadiran inovasi ini diharapkan dapat membantu para pengusaha muda dalam mengelola keuangan mereka dengan lebih efektif dan efisien.

- Advertisement -

Menurut Direktur Distribution and Institutional Funding BTN, Jasmin, Internet Banking Business (IBB) adalah produk digital terbaru yang dikembangkan untuk memudahkan pelaku bisnis perorangan dan perusahaan, terutama kategori kecil dan menengah, dalam pengelolaan keuangan dan transaksi yang lebih aman dan nyaman.

“Melalui BTN Internet Banking Business (IBB) Sahabat BTN dapat melakukan limitasi transaksi yang lebih besar dengan single ataupun multiple authorization, fleksibilitas registrasi, transaksi yang dapat dilakukan secara bulking, serta adanya kewenangan berjenjang untuk masing-masing transaksi,”ujarnya di Jakarta, Rabu (3/4).

- Advertisement -

Ditambahkan oleh Direktur Information Technology BTN, Andi Nirwoto, lahirnya BTN Internet Banking Business ini didasarkan pada upaya bank untuk selalu memenuhi kebutuhan nasabah, terutama bagi mereka yang sedang mengembangkan bisnis kecil hingga menengah.

“Hal tersebut memotivasi BTN untuk mengembangkan produk digital dengan layanan yang komprehensif seperti BTN Internet Banking Business,” ungkapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img