Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mudik Idul Fitri Diprediksi Meningkat, Jasindo Siap Berikan Perlindungan Perjalanan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Survei yang dilakukan oleh Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menunjukkan pada momentum Lebaran tahun ini akan terjadi lonjakan jumlah pemudik. Diperkirakan akan terdapat sebanyak 193 juta orang melakukan perjalanan mudik.

Mengutip pernyataan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada website www.dephub.go.id, tren pergerakan masyarakat secara nasional berpotensi mencapai 71,7% dari jumlah penduduk Indonesia atau sebanyak 193,6 juta orang. Angka tersebut meningkat pesat dibandingkan potensi pergerakan masyarakat pada masa Idul Fitri 2023 yakni 123,8 juta orang.

- Advertisement -

Menanggapi hal ini, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema menjelaskan, dengan melihat potensi lonjakan pemudik yang begitu besar, Asuransi Jasindo melihat adanya peluang baik di momentum lebaran ini.

“Pada momentum lebaran tahun ini, kami ingin memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, yaitu dengan menyediakan solusi perlindungan yang tepat,” katanya pada Kamis (28/3).

- Advertisement -

Sebagai komitmen untuk memberikan rasa aman, Asuransi Jasindo kembali memberikan promosi dengan meluncurkan produk “Jasindo Mudik” pada Ramadan tahun 2024 ini. Produk ini tidak sekadar menyediakan perlindungan standar seperti asuransi perjalanan pada umumnya, namun juga memberikan manfaat tambahan yang lebih komprehensif.

“Jasindo Mudik memberikan perlindungan yang berbeda dari sekadar asuransi perjalanan biasa. Produk ini memberikan manfaat perlindungan kecelakaan diri, kebakaran rumah, dan pencurian rumah,” Kata Brellian.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img