Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Askrindo Berangkatkan Ratusan Pemudik ke 8 Kota

InfoEkonomi.ID – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) yang merupakan holding Indonesia Financial Group (IFG) kembali memberangkatkan ratusan masyarakat melalui program mudik gratis ke 8 (delapan) kota yakni Pekalongan, Magelang, Purworejo, Kudus, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Surabaya.

Program Mudik Gratis merupakan perwujudan peran BUMN sebagai Agent of Development, dilandasi semangat kolaborasi yang bernilai sosial tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat guna merayakan Lebaran di kampung halaman.

- Advertisement -

Program Mudik ini juga merupakan bagian dari agenda rutin tahunan diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Adapun mudik tahun ini akan diberangkatkan melalui moda transportasi sebanyak 10 bus ke sejumlah titik di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana mengatakan, “Askrindo berkomitmen untuk membantu dan memfasilitasi mudik yang terjamin bagi Masyarakat, program mudik ini juga sejalan dengan Pilar Sosial yang diemban oleh BUMN. Semoga program mudik ini dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta mudik dari berkat sinergi BUMN yang terjalin,” ujar Kun.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img