Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top! DAHANA Sabet Dua Penghargaan Anugerah BUMN 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT DAHANA menyabet dua penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik ke-3 Kategori Transformasi Organisasi Anak Perusahaan BUMN dan Best CEO in Supporting FEMM (Food, Energy, Mining, and Military) Project pada ajang Anugerah BUMN 2024 Tahun ke-13 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman pada Rabu, 13 Maret 2024, di Ballroom Hotel the Westin Jakarta..

Wildan Widarman menuturkan, anugerah yang diberikan oleh BUMN Track ini merupakan prestasi yang diraih hasil jerih payah seluruh elemen insan DAHANA. Dengan berbekal core values AKHLAK, DAHANA terus berusaha untuk meningkatkan proses bisnis sesuai dengan Good Corporate Governance sehingga mampu mencapai target-target perusahaan.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, kami ucapkan juga terima kasih kepada dewan komisaris yang selalu memberikan arahan kepada kami, kepada dewan direksi dan seluruh insan DAHANA atas kerja kerasnya selama ini. Secara khusus kami sampaikan juga terima kasih kepada konsumen dan stakeholder DAHANA, atas kolaborasi bersama ini DAHANA mampu mencetak berbagai sejarah baru,” ujar Wildan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, DAHANA selalu berhasil mencatatkan rekor baru di sektor keuangan. Pada tahun 2023 perusahaan kiblat bahan peledak tersebut berhasil mencatatkan kinerja luar biasa.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img