Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jasa Marga Sabet Dua Penghargaan dalam Ajang 13th Anugerah BUMN Tahun 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Sukses dalam mengoptimalisasi peluang bisnis terutama di industri jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan kategori Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) Perusahaan Terbaik dan Program Perusahaan Pengembangan UMKM Terbaik, dalam ajang 13th Anugerah BUMN Tahun 2024. Penghargaan ini diterima oleh Business Development Group Head Jasa Marga Aldrin Maulana di Jakarta pada Rabu, (13/3).

Anugerah BUMN yang memasuki tahun ke-13 dengan mengusung tema “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0” ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata periode tahun 2014-2019 Arief Yahya, Direktur PPM Manajemen Aditayani Indra Kukila, CEO BUMN Track SH. Sutarto serta Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2024 sekaligus Dewan Pakar BUMN Track Tanri Abeng.

- Advertisement -

Terkait penghargaan yang diraih, Business Development Group Head Jasa Marga Aldrin Maulana yang mewakili manajemen Jasa Marga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

Menurutnya penghargaan ini merupakan pencapaian dari komitmen Jasa Marga yang terus memberikan pertumbuhan positif Perseroan yang dibarengi dengan inovasi dalam hal bisnis yang berlandaskan Good Corporate Governance (GCG).

- Advertisement -

“Saat ini Jasa Marga bukan hanya terus mengembangkan bisnis pengoperasian jalan tol saja, melainkan juga berfokus pada bisnis prospektif, dengan cara memaksimalkan perolehan dan investasi jalan tol dengan berbagai skema bisnis yang ada dan memaksimalkan potensi bisnis di sepanjang aset jalan tol atau Toll Corridor Development ,” kata Aldrin.

Sementara itu, dalam opening speech nya, Direktur PPM Manajemen Aditayani Indra Kukila mengatakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki peran strategis dalam ekonomi nasional sehingga penerapan industri 4.0 di perusahaan BUMN diharapkan dapat meningkatkan produktivitas, efisiensi, nilai tambah, daya saing dan keberlanjutan industri nasional.

“Sebagian besar perusahaan BUMN dalam fase mature dilihat dari pertumbuhan dan kestabilan pendapatan BUMN. Namun, diperlukan terobosan baru salah satunya business reinvention untuk mendorong kendali BUMN kepada fase business cycle yang baru yang dapat meningkatkan optimalisasi peluang bisnis di industri 4.0,” ujarnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img