Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top! Bank DKI Raih Penghargaan pada Best BUMD Award 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Bank DKI kembali meraih apresiasi atas kinerjanya dalam mengakselerasi pengembangan produk dan layanan berbasis digital dari media Warta Ekonomi sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono pada gelaran Indonesia Best BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa (05/03).

- Advertisement -

Amirul menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan, sekaligus memberikan pandangan bahwa perbankan pada masa sekarang mengalami era kompetisi yang ketat. Maka dari itu, Bank DKI beradaptasi, berkembang, dan berinovasi secara terus menerus, sebagai upaya untuk terus tumbuh berkelanjutan.

“Penghargaan ini juga akan menjadi semangat dan motivasi Bank DKI untuk terus berinovasi, dan mengembangkan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan, dan menjadi pilihan utama masyarakat Jakarta, serta sebagai wujud dukungan pencapaian visi Jakarta Kota Global,” ujar Amirul.

- Advertisement -

Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility didasarkan pada sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh tim Warta Ekonomi.

Penilaian tersebut meliputi kinerja keuangan, dan kebijakan strategis perusahaan dalam inovasi produk dan jasa, strategi bisnis, integrasi bisnis, serta ekspansi bisnis.

Adapun pendekatan yang dilakukan, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan desk research dan media monitoring dalam proses penilaiannya dalam menentukan pemenang dari Best BUMD Awards 2024.

CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan dalam opening speech nya menyampaikan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran penting mendorong pertumbuhan ekonomi termasuk dalam penanganan inflasi, menjaga stabilitas harga dan mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah.

- Advertisement -

“Program pengembangan bisnis yang dijalankan BUMD terintegrasi dengan pengembangan ekonomi regional, salah satunya juga menjalankan fungsi pemerintah daerah dalam melakukan pelayanan publik,” papar Ihsan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img