Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama dengan PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani turut menyelenggarakan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dengan total 6.441 orang peserta mudik.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan bahwa BRI bersama Pegadaian dan PNM telah menyiapkan 85 armada bus dengan rute jalur mudik Jakarta – Yogyakarta (via jalur Selatan), Jakarta – Wonogiri (via jalur Utara) dan Jakarta – Surabaya (via tol Trans Jawa). “Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan BUMN untuk memudahkan masyarakat mudik dengan aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuhnya.

- Advertisement -

Pendaftaran dibuka pada tanggal 19-21 Maret 2024. Masyarakat yang berminat mengikuti program ini Mudik Asyik bersama BUMN yang diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bisa mengisi formulir yang tersedia secara daring (online) di alamat https://bbri.id/BRIMudikBUMN2024 . Para peserta mudik yang terpilih dan memenuhi syarat akan dihubungi oleh panitia penyelenggara, dan BRI pun tidak memungut biaya apapun kepada peserta mudik.

Seperti diketahui sebelumnya, Kementerian BUMN kembali menggelar program mudik bersama BUMN dengan tema “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. Kegiatan rutin ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tahun ini, sebanyak 84 perusahaan BUMN dan anak Perusahaan BUMN, telah siap menyambut dan melayani sebanyak lebih dari 80.215 pemudik.

- Advertisement -

Para pemudik akan terbagi ke dalam tiga moda transportasi, yaitu 1.225 unit Bus, 60 unit Kereta Api dan 15 unit Kapal Laut dengan tujuan lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img