Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Perluas Layanan, Bio Farma Resmikan Cabang Imunicare ke-259 di RSU Pindad Turen

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Bio Farma memperluas jangkauan layanan kesehatan dengan menjalin kemitraan bersama PT Pindad Medika Utama dalam meresmikan layanan Imunicare di RSU Pindad Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada tanggal 22 Februari 2024.

Kegiatan Soft Launching ini diresmikan oleh Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki dan Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto yang turut disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, Wiyanto Wijoyo

- Advertisement -

Dibukanya cabang Imunicare di RSU Pindad Turen ini merupakan cabang Imunicare yang ke-259 yang terdapat di wilayah Indonesia. Hal ini sebagai langkah Bio Farma untuk memudahkan masyarakat dalam layanan kesehatan terkhusus imunisasi.

Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengungkapkan rasa Syukur atas terjalinnya kolaborasi antara Bio Farma dan RSU Pindad, sehingga dapat memperluas layanan Imunicare.

- Advertisement -

“Saya senang atas terjalinnya kolaborasi ini, di mana Bio Farma dapat membuka layanan Imunicare di RSU Pindad Turen, dan menjadi cabang Immunicare ke-259. Tentu hal ini nantinya dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan dengan ‘update imun’ agar nantinya kualitas hidup masyarakat dapat meningkat,” ungkap Sri Harsi Teteki.

Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino mengatakan bahwa dengan layanan ini masyarakat akan mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas dengan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img