Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Peringati Hari Keanekaragaman Hayati, Pertagas Tanam 1.000 Pohon di Dumai

InfoEkonomi.ID – Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas Operation Dumai Area (Pertagas ODA) peringati Hari Keanekaragaman Hayati dengan kegiatan penanaman 1000 pohon di Danau Bunga Tujuh Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai pada Selasa (23/05).

Penanaman pohon ini bertujuan mengembalikan fungsi hutan untuk menjaga ketersediaan air, menjaga ekosistem, pengendali banjir dan mengatasi perubahan iklim yang disebabkan gas rumah kaca.

- Advertisement -

Sebanyak 500 pohon jenis Swietenia Mahagoni atau yang sering disebut Mahoni serta 500 pohon Artocarpus Integer yang lebih popular dengan nama pohon Cempedak ditanam disepanjang bibir danau. Acara yang juga dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai, perwakilan Balai Konservasi Sumber Daya Alam dan perwakilan Kelurahan Bukit Batrem, perwakilan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Ast Manager QHSSE Technical & Budget Pertagas ODA Dita Maulana dalam sambutannya menyampaikan “ Menjadi perhatian kita bersama untuk terus menjaga lingkungan dan ekosistem yang ada didalamnya, bantuan 1.000 pohon dari Pertagas ini akan memberikan manfaat untuk kehidupan.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img