Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT KAI Bagi Tiket Gratis Melalui Program “Undian Trip and Win”

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Undian Trip & Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI” periode 15 Maret 2023 s/d 15 April 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

“Program Undian Trip & Win kami hadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

- Advertisement -

Pelanggan yang berhak mengikuti Undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan dan transaksi menggunakan aplikasi KAI Access minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Maret s.d 15 April 2023.

Terdapat 3 KA yang disyaratkan untuk mengikuti program ini yakni KA Argo Cheribon (Gambir – Tegal pp), KA Sribilah Utama (Medan – Rantauprapat pp), dan KA Baturraden Ekspres (Bandung – Purwokerto pp). Perjalanan dapat berupa origin-destination (OD/stasiun awal menuju stasiun akhir) ataupun parsial (berangkat/berhenti di stasiun pertengahan).

- Advertisement -

Undian pemenang akan dilakukan untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 15 April 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img