Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Jasindo Kembali Dipercaya Proteksi Aset PT Angkasa Pura I

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo kembali dipercaya untuk memberikan perlindungan asuransi terhadap aset gedung, bandara dan fasilitas penunjang didalamnya oleh PT Angkasa Pura I, hal ini diresmikan dengan penandatanganan kontrak kerjasama untuk masa pertanggungan 2022 – 2023 pada Rabu (9/11).

Penandatanganan kontrak asuransi dilaksanakan di kantor pusat PT Angkasa Pura I dan dihadiri oleh Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo Syah Amondaris dan Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan PT Angkasa Pura I Israwadi.

- Advertisement -

“Asuransi Jasindo kembali diberikan kepercayaan untuk melindungi aset milik Angkasa Pura I, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat bersinergi dalam mendukung pelayanan transportasi udara di Indonesia”, kata Syah Amondaris.

Ia menambahkan, Asuransi Jasindo senantiasa berkomitmen kepada seluruh stakeholder dalam memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya kepada Angkasa Pura I dalam perlindungan asuransi terhadap seluruh aset mereka dan juga termasuk komitmen kami dalam penyelesaian klaim.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img